Pelaku Perjalanan Dari Arah Kab. PPU Di Cek Oleh Aparat TNI Dan Gabungan Terkait Pembatasan

  • Whatsapp

Tanah Grogot(ParadigmaIndonesia com) Kodim 0904/Tng, Kec. Long Kali, tidak hanya di wilayah perbatasan Kaltim-Kalsel saja yang melaksanakan pembatasan Mudik di Kab. Paser, namun aparat gabungan di Kec. Long Kali juga melaksanakan pengecekan secara lansung terhadap para pelaku perjalanan terkait pencegahan Covid 19. Sabtu (8-5-2021).
Kapten Inf Sumardi selaku Danramil 0904-03/Long Kali menegaskan bahwa anggota Koramil 0904-03/Long Kali, Polsek Long Kali, Dishub Paser beserta Satpol PP Kec. Long Kali menjaga Pos Pembatasan dari pagi sampai malam hari.

Bacaan Lainnya

“Tugas aparat gabungan disini hanya mengecek kelengkapa para pelaku perjalanan untuk memasuki wilayah Kab. Paser terkait kebijakan Gubernur Kaltim untuk Mudik Lebaran 2021” ujar Danramil.
“Disini kita dapati sudah banyak yang faham akan pemberlakuan pembatasan di setiap perbatasan di Kaltim” beliau menegaskan.
Syarat-syarat yang harus dibawa untuk warga sipil adalah keterangan non reaktif dari hasil Rapid Antigen dari asal mereka melaksanakan perjalanan.
Danramil juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 17 Mei 2021 setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H.(Miko/Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *