oleh

Pelepasan 7 Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya

-lipsus-2 views

Surabaya – Suasana penuh haru dan kenangan terpancar dari raut muka Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH. MH beserta anggota ketika melepas 7 anggota anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Polda Jawa Timur untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru dan dua diantaranya purna tugas (11/02/19).

Bertempat di ruang mapolsek Rungkut, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat dengan tasyakuran bersama anggota. Momen tersebut merupakan akhir dari tugas anggota di Polsek Rungkut, karena setelah ini anggota tersebut akan bertugas di tempat yang baru serta yang telah purna akan kembali keluarganya masing-masing serta menjadi masyarakat sepertibyang lainnya.

Tujuh anggota polisi yang selama ini bertugas di Polsek Rungkut diantaranya untuk yang purna tugas, Aiptu samsul bahri dan Aiptu eko, sedangkan yang pindah tugas ditempat yang baru adalah Kanit sabhara akp sidik dan Kanit intel iptu supoyo urif serta tiga anggota lainnya yakni Aiptu Hepi M, Bripda Putri dan Bripda Terresya. Anggota tersebut dikenal sosok yang rajin dan disiplin.

Tidak terlupakan permohonan maaf di sampaikan oleh masing-masing kepada rekan rekan di Polsek Rungkut, sementara anggota polsek turut mendoakan semoga sukses di tempat yang baru dan selalu berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH. MH mengatakan, “Kami mendoakan semoga di tempat tugas yang baru selalu di beri keselamatan dan kesuksesan, sikap disiplin yang ditunjukkan sewaktu tugas di Polsek Rungkut, harus tetap dipertahankan di tempat tugas baru, serta untuk yang telah purna tugas saya berharap akan selalu semangat untuk tidak pernah berhenti berbuat yang bermanfaat bagi bangsa dan negara melalui masyarakat disekitar kita” pesan Kapolsek saat memberikan sambutan.

Diakhiri momen tersebut dengan penyerahan cindera mata dan ramah tamah bersama seluruh anggota Polsek Rungkut yang yang dipimpin langsung oleh Kompol I Gede Suartika, SH. MH yang didampingi oleh istri Kapolsek Rungkut. (mark|red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed