Sukoharjo – Penuh khidmat, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan tradisi upacara pelepasan Personel pindah Satuan yang bertempat di depan Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Sabtu (22/10/2022).

Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan memimpin langsung upacara pelepasan 33 (tiga puluh tiga) personel yang akan pindah Satuan tersebut.

Dalam amanatnya, Danyonif menyampaikan, ceritakan pengalaman rekan-rekan pada saat menjadi Prajurit Bremoro serta jadilah contoh yang terbaik di satuan yang baru nantinya.

“Saya berikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Personel yang pindah Satuan atas pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Batalyon ini dengan baik dalam membangun dan membesarkan nama baik Satuan Bremoro,” imbuh Danyonif.

Diakhir amanatnya, Danyonif berpesan tetap jaga tali silaturahmi, jaga persaudaraan dan jadilah Prajurit Bremoro sejati, tuturnya.

Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada Personel yang melaksanakan pindah Satuan. (Penkostrad|Wandi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *