Pelihara Situasi Kondusif, Wadanramil Tingkatkan Komsos Dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp

Surabaya – Wadanramil Simokerto Kapten Cba Joko Wulyo beserta anggota Koramil 0831/01 Simokerto melaksanakan pendekatan kepada para tokoh berpengaruh sebagai upaya untuk memelihara situasi kondusif.

Salah satunya melaksanakan anjangsana di rumah tokoh agama Haji Nasir yang beralamatkan di jln simolawang GG.buntu no.19 RT.1 RW.09 Kel Simokerto kecamatan Simokerto,kamis (29/10/2020)

Bacaan Lainnya

“Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah”,ujar Kapten Cba Joko Wulyo.

“Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk itu sikap toleransi diharapkan benar-benar dapat di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan di dalam masyarakat”,paparnya.

“Kebersamaan Koramil Simokerto dengan masyarakat harus selalu dijaga untuk mewujudkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis”,tutup Wadanramil Simokerto. (Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *