Pembersihan di Area Makam Umum Koramil Tambak Sari Bersama Warga Setro

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil 0831/02 Tambak sari Kodim 0831/Surabaya timur,melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat Rw 05 kelurahan Gading. Pembersihan di area makam umum islam berada di kampung setro jalan Setro 5/45 dalam rangka menjelang bulan Ramadhon, Minggu (28/03/21)

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil (Danramil) 0831/02 Tambak sari Kapten Inf Sumartono mengatakan, “Pembersihan di makan umum Setro perlu pembenahan dan perapihan penimbunan yang belum rapi dengan menggunakan bahan material pasir dan batu serta memotong rumput yang sudah panjang dan pembenahan fasilitas lain,”ujarnya.

“Koramil 02/Tambak sari senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong desa seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya serta mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena situasi sekarang masih merebaknya Covid -19”, jlentrenya.

Lebih lanjut disampaikan,Danramil dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan.

“Membenahi area Makam umum ini jadikan ladang ibadah kepada Tuhan, niscaya akan memberikan manfaat bagi orang lain serta mendapatkan berkah yang lebih baik buat kita semuanya”, tandas Danramil. (Pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *