Pengawasan dan Pemantauan Babinsa Tambak sari di Stasiun Kereta Api Gubeng

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Kelurahan Pacarkeling Koramil 0831/02 Tambak sari .Sertu Ferry Yulianto bersama petugas keamanan Internal stasiun melaksanakan kegiatan pematauan dan pengawasan kepada penumpang kereta api ,serta memberikan himbaun agar selalu mematuhi prokes dan menerapkan 5M ,kegiatan dilaksanakan di stasiun Gubeng .Jalan Gubeng Masjid No 1 Kelurahan Pacarkeling Kecmatan Tambak sari Surabaya ,sabtu (15/05/21).

Dalam pelaksananya Babinsa Tambak sari bekerja sama dengan petugas stasiun untuk menerapkan penegakan aturan protokol kesehatan ,diantaranya setiap pengujung dan calon penumpang KA wajib menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini adalah agar masyarakat penguna jasa transpotasi kereta api merasa aman ,dan terhindar dari penyebaran Covid – 19 seta terbiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah,guna memutus mata rantai covid – 19 .

Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono menggatakan ,kegiatan ini merupakan salah satu usaha penegakan aturan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid – 19 ,sehingga masyarakat surabaya akan terhindar dari penyebaran virus corona,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *