Pengguna Jalan Merr Masih ditemui Melanggar Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Petugas Gabungan masih mendapati pelanggar Prokes saat operasi penegakan disiplin protokol kesehatan itu bertempat di jln Dr. Ir Soekarno Meer II Kelurahan Gunung Anyar Kecamatan Gunung Anyar tepatnya antara perbatasan dengan Sidoarjo- Surabaya, sabtu (31/10/2020).

Secara terpisah, Danramil Rungkut Mayor Chb Sipriyanto menyampaikan, operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol Kesehatan patuh Masker dan pembagian masker kepada pengendara R 2 dan R 4 yang tidak memakai masker yang melintasi di Jalan Dr. Ir Soekarno Meer II Kel. Gunung Anyar Kec. Gunung Anyar.

Bacaan Lainnya

“Petugas menjaring masyarakat tidak memakai masker sebanyak : 1 orang dan dilakukan penyitaan KTP serta dilakukan Test Swab di puskesmas Gunung Anyar”,jelasnya.

“Selain itu dilakukan penyitaan KTP untuk pengambilan di Polrestabes Surabaya melalui sidang dan denda lima puluh ribu rupiah”,tanbahnya.

Mayor Chb Supriyanto menambahkan, gelaran operasi untuk menekan penyebaran covid -19 dikota Surabaya khsusnya diwilayah gunung anyar serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker.

Gelaran operasi dipimpin oleh Wakapolsek Rungkut , dengan melibatkan petugas gabungan melibatkan, Koramil Rungkut,Polsek Rungkut,Sat Pol PP Gunung Anyar, Dishub,Damkar dan Linmas.(Sug|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *