Pengunjung Warkop Jadi Target Swab Hunter

  • Whatsapp

Surabaya – Petugas gabungan melaksanakan swab hunter Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan dengan menyasar pengunjung Warkop Giras 71 yang ada di sepanjang jalan Kejawan Putih Tambak, selasa (01/12/2020).

Petugas gabungan melibatkan TNI AD dari Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo,Satpol PP dan Staf Kelurahan kejawan Putih tambak

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali pada pukul 08.00 WIB dengan melaksanakan apel persiapa di Kantor Kelurahan dengan dipimpin Lurah Kejawan Putih tambak. Selanjutnya pada pukul 08.10 WIB dilaksanakan pperasi swab hunter penegakan hukum disiplin protokol kesehatan patuh masker kepada penjual dan pembeli yang berada di warkop sepanjang jalan Kejawan Putih Tambak.

Menurut salah satu petugas dari Koramil Sukolilo,Sertu Heri mengatakan, masih didapati 2 orang Yang terjaring tidak pakai masker Dilakukan penyitaan KTP oleh Pol PP Kecamatan Mulyorejo dan 2 orang langsung dibawa Satpol PP Kecamatan Mulyorejo di data petugas akan di di laksanakan Swab di Puskesmas Mulyorejo

“Sanksi dan penindakan bagi pelanggar di berikan tilang penyitaan KTP oleh Pol PP Kecamatan Mulyorejo dan penyelesaianya di ambil di kantor Pol PP Kecamatan Mulyorejo dengan membawa bukti hasil Swab”,tandasnya. (Pendim0831|Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *