Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan Baik di Mana Pun Kita Beraktifitas

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambak sari melaksanakan sholat Isya’berjamaah di lanjutkan dengan.Sholata taraweh berjamaah di Masjid Al – Marsu’ah ,jalan ploso timur no 30.Kelurahan pacarkembang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,dan menekankan kepada takmir masjid terkait dengan Prokes,minggu (25/04/21).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa 02/Tambak sari mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah,” ujarnya

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya.

Danramil 02/Tambak sari Kaptem Inf Sumartono menggatakan,dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya. Harapnya (sugeng|pendim)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *