Penyekatan Bersama Tiga Pilar Kecamatan di Pos Pantau Baypas Suramadu

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/06 Kenjeran berserta unsur tiga pilar Kecamatan Kenjeran ,melaksanakan penyekatan di pos pantau baypas suramadu .Jl Kedung Cowek Kecamatan Kenjeran Bulak ,minggu (20/06/21).

Kegiatan ini terkait penerapan protokol kesehatan covid-19 ini untuk mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya .

Bacaan Lainnya

Selain memberikan himbau protokol kesehatan, Babinsa bersama tiga pilar secara rutin menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan terutama dalam penertiban pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah.

Pada kesempatan itu, Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib juga menyampaikan himbauannya, agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

Untuk keluar dari masa pandemi Covid-19, saya harapkan kepada segenap warga masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker dengan benar, sering-sering mencuci tangan, jaga jarak fisik dan jauhi kerumunan, dengan begitu mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu,” tegas Danramil (sugeng|pendim0831).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *