Penyekatan di Baypas Suramadu Babinsa Kenjeran Bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Personil Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan ,penyekatan bersama unsur 3 pilar Kecamatan Kenjeran di baypas Suramadu Jl Kedung cowek Kacamatan bulak Surabaya ,kamis (10/06/21).

Kegiatan ini terkait penerapan protokol kesehatan covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini untuk mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya .

Selain memberikan himbau protokol kesehatan, Babinsa bersama tiga pilar secara rutin menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan terutama dalam penertiban pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah.

Pada kesempatan itu, Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib juga menyampaikan himbauannya, agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

Untuk keluar dari masa pandemi Covid-19, saya harapkan kepada segenap warga masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker dengan benar, sering-sering mencuci tangan, jaga jarak fisik dan jauhi kerumunan, dengan begitu mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu,” tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *