Penyekatan Larangan Mudik Babinsa Kenjeran Bersama 3 pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran berserta 3 pilar kecamatan kenjeran ,melaksanakan penyekatan dan pemantauan di pos pintu masuk Suramadu terkait larangan mudik ,sabtu (15/05/21).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kegiatan operasi Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 H dan operasi ketupat bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Danramil 06/Kenjetan Mayor Inf Mudjib menyampaikan, himbauan operasi Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 H ini bertujuan agar warga masyarakat para penggunaan jalan selalu menerapkan Prokes selama beraktifitas di luar.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi penyekatan Babinsa Koramil 06/Kenjeran bersama Tiga Pilar Polri, Satpol-PP, dan Dushub tetap memantau dan menghimbau khususnya warga surabaya agar tetap mematuhi ajuran pemerintah tentang larangan mudik,” kata Danramil.

Dari hasil pantauan di lapangan kegiatan operasi penegakan protokol kesehatan Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 H di wilayah kecamatan kenjeran dalam kondisi aman,”bebernya (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *