PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI LEMBAGA PENDIDIKAN

  • Whatsapp

PESANGGARAN-Pemerintah Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan serentak di beberapa tempat di Wilayah Desa Sumbermulyo yang berfokus pada Lembaga-lembaga Pendidikan Tingkat TK/Paud, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA serta Pondok Pesantren, ini bertujuan agar program tatap muka yang akan dilaksanakan minggu depan dapat berjalan dengan baik dan lancar, selain itu juga pelaksanaan penyemprotan ini akan dilaksanakan secara berkala. (18/03/2021)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini melibatkan TNI dan instansi terkait lainnya, “Kami akan bekerja keras dengan maksimal untuk mencegah penyebaran virus corona, harapan kami belajar mengajar yang ada di Wilayah Sumbermulyo bisa berjalan dengan baik tanpa kendala di sutuasi pandemi sekarang ini” tutur Subali Kades Sumbermulyo.

Selain itu Subali menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar siswa siswi yang belajar di sekolahan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik tanpa ada beban dan perasaan takut untuk bersekolah.
“Kami juga meghimbau kepada Kepala Sekolah masing-masing dan Dewan Guru agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatab kepada peserta didiknya” tambah Subali.

Pemerintah Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran akan selalu bekerja keras dalam memutus mata rantai bukan hanya di lingkungan sekolah, namun di lingkungan masyarakatpun juga terus diterapkan protokol kesehatan

Warga Masyarakat dimohon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, saya Babinsa Desa Sumbermulyo bergerak bersama Pemerintah Desa, Babhinkamtibmas dan Ketua RT RW untuk mendukung Program dari Pemerintah salah satunya adalah penyemprotan desinfektan” ujar Serda Guntari.

“Kami sangat mendukung dan senang dengan kegiatan penyemprotan desinfektan ini, kami berharap siswa siswi kami bisa belajar di sekolah dengan tenang tidak merasa takut” tutur Herning Kepala Sekolah Dasar.
(Sumber : @bang_ipul20 /R11)

669 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *