Penyemprotan Disinfektan Kelurahan Kutisari Babinsa Tenggilis bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo bersama 3 pilar,melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Rt 09 Rw 02 Kutisari surabaya,selasa (06/04/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo , Kelurahan kutisari sudah menjadi salah satu tempat program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro oleh Pemerintah.

Danramil 0831/07 Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo mengatakan, ” Kegitaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pihaknya bersama dengan Tiga Pilar dan Relawan di wilayah Kelurahan kutisari ini dalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19, di lokasi petugas memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama dengan petugas gabungan Tiga Pilar akan terus menghibau baik melalui Rt dan Rw agar warga surabaya pada khususnya tetap mematuhui protokol kesehatan”imbuh Danramil (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *