Penyerahan Sertifikat Pemambahan Kemampuan Engine T-56 Pesawat C-130 Hercules

  • Whatsapp

Bertempat di ruang kerja Kepala Pusat Kelaikan Kemhan RI di lantai 10 Gedung Jenderal A.H Nasution, Laksma TNI Teguh Sugiono, S.E., M.M melaksanakan penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer yaitu Certificate of Approval Approved Military Aircraft Rapair Station kepada Bapak Ir. Tarmizi Kemal Fasya Lubis, M.B.A., IPU, selaku Direktur Utama PT. Nusantara Turbin dan Propulsi.

Pada kegiatan ini Kapuslaik didampingi Ketua Tim IMAA (Indonesian Military Airworthiness Authority) beserta beberapa Inspektur Kelaikan IMAA . Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.

PT. Nusantara Turbin dan Propulsi salah satu perusahaan yang bergerak dibidang maintenance khususnya engine pesawat udara, yang berada di jalan Padjajaran Nomor 154 Bandung Jawa Barat.

Penandatanganan dan penyerahan Sertifikat Kelaikan Militer Certificate of Approval Approved Military Aircraft Rapair Station dilaksanakan setelah seluruh proses kegiatan Sertifikasi Kelaikan yang meliputi kegiatan Aplikasi, Verifikasi Dokumen/Review Document dan Pemeriksaan Kesesuaian/Conformity Inspection serta Pengujian Fungsi/Functional Test yang telah dilaksanakan oleh Tim IMMA (Indonesian Military Airworthiness Authority).

Kapuslaik mengucapkan selamat kepada NTP dan berharap kepercayaan Pusat Kelaikan Kemhan RI berupa Sertifikat yang diberikan, kedepannya dapat bermanfaat demi kemajuan NTP sebagai Industri dalam mendukung Pertahanan Negara.

Informasi Penyerahan Sertifikat Pemambahan Kemampuan Engine T-56 Pesawat C-130 Hercules Sudah Tayang ›› Disini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *