Penyuluhan P4GN Triwulan 1 Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I tahun 2021. Kegiatan diikuti Personel Militer Kodim Tipe A 0531/ST ,ASN dan Anggota Persit yang berlangsung di Aula Makodim Jl Mulyorejo Indah 1 no 4 Mulyorejo,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ,Senin (21/06/2021).

“Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto yang di wakili Kepala staf kodim (Kasdim) Letkol Inf Drs Khusnul chuluk dalam kegiatan P4GN menggatakan ,Kegiatan ini merupakan Program yang secara rutin dilaksanakan, dimana saat ini sudah masuk pada triwulan I tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Melalui penyuluhan ini untuk mengingatkan dan mengantisipasi kepada personel agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkotika, baik keterlibatannya secara langsung maupun tidak langsung sehingga benar-benar dapat menjauhi barang haram tersebut”, ujar Kasdim.

“Diharapkan dalam hal tersebut untuk Anggota jajaran Kodim 0831/ST, baik Militer maupun ASN tidak mendekati narkoba. “Seluruh jajaran Kodim 0831/ST baik militer maupun ASN berkomitmen untuk tidak mendekati narkoba apalagi menggunakannya karena akan merusak diri sendiri maupun orang lain”, pungkasnya.

Penyuluh dari BNN surabaya .Dr Singgih dalam materinya memamparkan tentang bahaya narkoba ,ancaman narkoba masih menjadi ancaman bangsa Indonesia ada beberapa faktor penguna narkoba secara alami apa external di dalam fisik seseorang pemakain narkoba bisa di lihat biasanya pengguna narkoba mudah emosional ,dan menyendiri,”terangnya.(sugeng|pendim 0831).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *