Penyusunan Progam Kerja dan Anggaran Tahun 2021 Kodim 0831/Surabaya timur

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar rapat Staf tentang penyusunan Rencana Kerja Anggaran TA. 2021, bertempat di Ruang Data Makodim. Rapat tersebut dipimpin oleh Perwira Seksi Perencanaan.Surabaya (30/21)

Bacaan Lainnya

Pada rapat yang dihadiri oleh seluruh Staf Kodim 0831/Surabaya timur. Pasi Ren Kapten Cba Eko Wahyudi,mengatakan, rapat penyusunan RKA ini sangat penting guna mendapatkan data awal penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kodim . TA. 2021.

Dengan digelarnya rapat ini, diharapkan dapat menghasilkan usulan Rencana Kerja dan Anggaran yang akurat sehingga dapat mengakomodir kebutuhan dan menghindari adanya pengajuan susulan, meminimalisir perubahan sasaran dan revisi anggaran serta dapat mewujudkan konsistensi dan kontinuitas implementasi perencanaan yang akuntabel dan transparan serta terjadi sinkronisasi antara rencana kebutuhan Satker dengan rencana kebutuhan anggaran Kodim 0831/ST” harapnya.

Diakhir rapat, Pasi Ren berpesan dan berharap agar pelaksanaan penyusunan rencana kerja dan anggaran TA. 2021 ini dapat mencapai hasil yang konkrit, dengan harapan pelaksanaan dan laporan anggaran di satuan Kodim 0831/Surabaya timur akan semakin baik.

Dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin komplek, rapat staf sangat penting dilakukan baik sebagai evaluasi perbaikan guna pelaksanaan kegiatan ke depan,”katanya.(pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *