Peran TNI dalam Meninggkatkan kesejahteran Masyarakat Melalui UMKM

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim 0831/Surabaya Timur.Dalam rangka Progam Bakti TNI dengan tema Peran TNI dalam Meningkatakan kesejahteraan Masyarakat di wilayah,terpecil,terluar,terisolir dan kumuh perkotaan,Selasa (09/03/21)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan, dalam Operasi Bakti TNI tersebut merupakan partisipasi TNI yang dapat dijadikan alat untuk meningkatkan pertahanan Negara, sesuai dengan perintah Panglima TNI.

Jadikan kegiatan Operasi Bakti TNI ini sebagai ajang pembinaan wilayah dibidang fisik, meteriil dan mental, serta spritual,” ungkapnya.

Dengan begitu,dapat mewujudkan dan menciptakan lingkungan sehat yang mencerminkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Jika kemanunggalan terwujud, maka daerah miskin, daerah terisolir/terpencil, daerah batas/terluar, daerah terkena bencana alam, dan daerah kumuh perkotaan dapat teratasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim, menyampaikan di tengah Pademi Covid – 19 yang saat ini terjadi memberikan dampak pada semua lapisan masyarakat ,terutama pada sektor perekonomian.Untuk itu di perlukan suatu inovasi untuk yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Di tempat yg sama.Dinas Koperasi Surabaya yang di sampaikan oleh Bapak Imam.pemulihan ekonomi menjadi salah satu prioritas utama dalam Progam Kerja,selain itu di harapkan membuka lapangan pekerjaan serta kembali berbagai sektor usaha di kota surabaya dan harus di lakukan secara komprehesif,”ujarnya (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *