Perang Ukraina akan Berlangsung Bertahun-tahun

Perang Ukraina akan Berlangsung Bertahun-tahun Portal Berita Militer Indonesia

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg secara terpisah  memperingatkan sekutu Barat untuk bersiap menghadapi jangka panjang di Ukraina. Peringatan ini dikeluarkan saat pasukan Rusia mengintensifkan serangan mereka terhadap posisi di Ukraina  timur.

Johnson dalam tulisannya  di surat kabar The Sunday Times menyerukan dukungan berkelanjutan untuk Ukraina.

Bacaan Lainnya

Dia  mengatakan para pendukung  negara itu harus menahan keberanian mereka untuk memastikannya memiliki  daya tahan strategis untuk bertahan dan akhirnya menang.

Dia mengatakan saat ini waktu  menjadi faktor vital. Semuanya akan tergantung pada apakah Ukraina dapat memperkuat kemampuannya guna mempertahankan wilayahnya lebih cepat daripada kemampuan Rusia  memperbarui kapasitasnya untuk menyerang.

Dia  menguraikan empat rencana  untuk  pendanaan konstan dan bantuan teknis yang tingkatnya harus dipertahankan untuk  tahun-tahun mendatang . Bahkan  berpotensi ditingkatkan. Dan kekhawatiran ekonomi  di tengah krisis pangan dan energi global yang diperburuk oleh konflik  seharusnya tidak mengarah pada penyelesaian yang terburu-buru di Ukraina.

Simak selengkapnya dalam tayangan berikut:

Informasi Perang Ukraina akan Berlangsung Bertahun-tahun Sebelumnya sudah tayang di https://www.jejaktapak.com/2022/06/20/perang-ukraina-akan-berlangsung-bertahun-tahun/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.