Perduli Covid – 19 Yayasan Budha Tzi Chi Bersama Kodim Tipe A 0831/ST Bantu warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Surabaya – Bantuan Sosial Peduli Covid-19 yang digagas yayasan Budha Tzu Chi Indonesia bersama Pengusaha Peduli NKRI dan beberapa organisasi lainnya mengalir hingga ke Kota Surabaya, Provinsi Jawa timur. Jumlahnya relatif banyak, hingga 3.225 paket , yang masing-masing paket berisi 10 kilogram beras dan pembagian masker 6.500 lembar yang di bagikan di wilayah jajaran Kodim 0831/Surabaya timur.

Bacaan Lainnya

Simbolisasi penyerahan bantuan ini berlangsung di Aula Makodim 0831/Surabaya timur.Rabu 07 April 2021. Beberapa warga penerima bantuan juga hadir di Aula Makodim.

Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya timur Kolonel Inf Agus Faridianto,yang di wakilkan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Chusnul Chuluk,secara simbolisasi menyerahkan bantuan dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia,ke warga surabaya yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, ini suatu kegiatan amal, jadi bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi ini diberikan kepada masyarakat di sekitar Kodim Surabaya timur dalam rangka membantu beban mereka yang terdampak Covid-19. Kita sama-sama ketahui bahwa virus Covid-19 ini luar biasa sekali berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat,” tutur Kasdim.

Semongga bantuan ini bisa bermanfaat,jangan di lihat seberapa besarnya bantuan yang di berikan dengan bantuan ini bisa meringgankan beban di masa pademi ini,”tegasnya.

Perwakilan dari yayasan Budha Tzu Chi Bapak Irwan Pontoh menyampaikan,”kegitan ini adalah bentuk dari kami yayasan Budha Tzu Chi berkerjasama dengan Kodim 0831/Surabaya timur, untuk perduli terhadap situasi bangsa akibat pandemi covid – 19,jangan di lihat seberapa besar bantuan ini,”tuturnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan bu Muntianah (50) dengan adanya bantuan sembako ini,saya menggucapakan terimaksih kepada bapak TNI dan yayasan Budha Tzu Chi yang mau membagi rejeki kepada kami warga surabaya,”cetus muntianah (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *