Pererat Tali silaturahmi, Perwira Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Anjangsana

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Guna mempererat tali silaturahmi, Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) Letda Marinir Amarullah selaku Dantonpur 2 Baterai gempur Bravo melaksanakan anjangsana  ke kediaman anggotanya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan anjangsana tersebut dilaksanakan di kediaman Kopda Mar Eko Wahyudi Anggota Baterai gempur Charlie Batalyon Howitzer 1 Marinir yang berada diperumahan Puri Harmoni 6 Teratai 2 RT.03/11 Blok D7 No.18 Kel. Situsari Kec. Cileungsi Bogor dan di kediaman Kopda Marinir Darwan yang beralamat di Perum Cibarusah Jaya RT. 03/08 Blok D2 No 21 Cibarusah Bekasi, Minggu (28/02/2021).

 

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka selain untuk mengisi kegiatan di hari libur kerja juga sebagai ajang silaturahmi dan sarana komunikasi antara kesatuan dan anggotanya sehingga terjalin hubungan solidaritas yang kuat disamping itu juga memberikan dampak yang positif serta moril tinggi kepada anggota keluarga yang dikunjungi.

 

“Kegiatan anjangsana ini sangatlah penting karena untuk memupuk tali persaudaraan dengan keluarga besar Batalyon Howitzer 1 Marinir sehingga anggota keluarga yang dikunjungi mendapatkan perhatian dan menambah moril serta semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari baik pada waktu bersama keluarga dirumah maupun dalam kedinasan,” ujar Letda Marinir Amarullah.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *