Peringati HUT TNI ke-75 Tahun 2020 Satgas Lattek Layar Wira Jala Yudha XII/2020 Kodiklatal Gelar Doa Bersama di atas Geladak KRI Banda Aceh-593

  • Whatsapp

Surabaya-Paradigmaindonesia. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke-75 Tahun 2020, Prajurit Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang sedang melaksanakan Latihan Praktek (Lattek) Layar Gabungan Wira Jala Yudha XII/2020 menggelar Doa bersama setelah Sholat Isya’. Doa bersama ini dilaksanakan diatas Geladak Helly KRI Banda Aceh-593.

Doa bersama yang dilaksanakan dalam pelayaran menuju pangkalan Surabaya tersebut dipimpin langsung Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Lattek Layar Wira Jala Yudha XII/2020 Letkol Laut (P) Hananto Dwi P, S.T., M.Tr Hanla yang juga merupakan perwira tertua di KRI Banda Aceh-395.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan Sholat Isya’ berjamaah dilanjutkan pembacaan doa oleh Bintara Rohani Satgas Serka Kom Ahmad Maron, sambutan Palaklat Satgas dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Palaklat yang diserahkan kepada Perwira Pengawas Latihan (Pawaslat) Lattek Layar Wira Jala Yudha XII/2020.

Dalam sambutnya Palaklat Lattek Layar Wira Jala Yudha XII/2020 Letkol Laut (P) Hananto Dwi P, S.T., M.Tr Hanla menyampaikan bahwa usia TNI sat ini sudah memasuki yang ke-75 tahun, oleh sebab itu mari kita isi dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, meningkatkan profesionalisme yang dimiliki demi kejayaan TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara Republik Indonesia.(pen/red)

66 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *