Persiapan Turun KYU, Prajurit Yonmarhanlan II Mantapkan KATA 1 Sampai KATA 4

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

PARADIGMAINDONESIA – Dalam rangka mempersiapkan ujian kenaikan tingkat sabuk, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mempermahir KATA 1 sampai KATA 4 seni bela diri karate yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., di Lapangan Mako Yonmarhanlan II Jl. Sutan Syahril, Bukit Putus, Teluk Bayur, Padang (02/02/2021).

 

Upaya pembinaan ini terus dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan II Padang dalam meningkatkan kemampuan, salah satunya melalui latihan olahraga beladiri karate dengan materi KATA 1 sampai dengan KATA 4 serta materi tambahan KATA Beregu Latihan Kumite, Wing Chun dan Ruyung.

 

Danyonmarhanlan II juga menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa dalam waktu dekat akan diadakan ujian kenaikan sabuk tingkat, “Dengan demikian kepada seluruh prajurit untuk mempersiapkan mental dan fisik serta materi ­­-materi yang akan diujikan,” ujarnya.

 

Selama melaksanakan latihan selalu mengutamakan faktor keselamatan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.(DISPEN/YTN)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *