Surabaya – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0831/ST melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan sejimlah nasi kotak kepada warga tidak mampu, jumat (23/10/2020).

Pelaksanaan jumat berkah dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada pekerja kebersihan diseputaran puskesmas kali rungkut dan warga seputar hutan mangrove gunung anyar.

Kegiatan jumat berkah dikomandoi oleh Ketua Persit Cabang L Kodim 0831/ST Ny Agus Faridianto Mustikawati dengn didampingi oleh Wakil ketua Persit Cabang L Kodim 0831/ST, Ketua Ranting KCK Ranting VI beserta para pengurus.

Ny Agus Faridianto Mustikawati menjelaskan kegiatan jumat berkah itu merupakan agenda rutin setiap hari jumat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi Persit bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama”, katanya

“Jum’at berkah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah mewabahnya pandemi virus Covid -19”,tandasnya.(sug|red)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *