by

Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Berbagi dengan Anak Yatim

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki melakukan anjangsana dengan mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Putra-Putra ABRI yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/4/19).

Dalam anjangsana yang tampak didampingi oleh pengurus Persit lainnya, Ny. Masduki memberikan santunan, serta bantuan berupa buku dan alat-alat tulis.

Ny. Masduki mengatakan, melalui peringatan HUT Persit kali ini, dirinya bersama Ibu-Ibu Persit yang lain berkeinginan untuk dapat berbagi dengan anak-anak yatim-piatu.

“Oleh karena itulah, keinginan yang baik itu kami wujudkan melalui anjangsana di Yayasan Yatim Piatu Putra-Putra ABRI Madiun,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, sebagai Persit dirinya bersama Ibu-Ibu Persit lainnya mempunyai harapan, selain mampu memberikan peran di keluarga, kami juga ingin dapat memberikan peran dalam bentuk kepedulian semacam ini di lingkungan masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini, nantinya dapat memberikan manfaat dan menambah motivasi bagi anak-anak di yayasan ini dalam belajar di sekolah,” tuturnya.

Menerima bantuan itu, Pelda Daim Yoga selaku pengurus Yayasan Yatim Piatu Putra-Putra ABRI Madiun menguacapkan banyak terimakasih atas keedulian dan perhatian yang diberikan.

Kami juga melihat, anak-anak yatim-piatu di yayasan itu tampak begitu senang dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw.


Loading...

Penulis : Media tekno

Gravatar Image
Berita militer Indonesia dan dunia - Portal Berita Militer, mengangkat pemberitaan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik indonesia, Serta perkembangan militer dan sinergritas TNI POLRI, Alutsista kekuatan militer TNI POLRI dan internasional, Terbaru dan Terupdate