Balikpapan , Kalimantan Timur,
Militer.org :

Pohon Tumbang menimpa 1 unit mobil pada Jumat pukul 02.00 wita dini hari (28/10/2022).

Pohon tersebut tumbang di Jl. Soekarno Hatta Km.18 Balikpapan dan menutup lebih dari setengah badan jalan.

Personel Pengamanan dan Penyelamatan (Pammat) Dit Samapta Polda Kaltim yang standby langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan evakuasi, pengaturan arus lalulintas dan juga pemindahan batang pohon tersebut dari jalan raya.

Dir Samapta Polda Kaltim Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K, mengatakan Personel Ditsamapta akan selalu ada di tengah kesulitan warga.

“Kami kerahkan tim Pengamanan dan Penyelamatan (Pammat) di lapangan untuk membantu evakuasi pohon tumbang. Kita selalu hadir di tengah kesulitan warga untuk membantu” katanya.

Kombes Dwi menuturkan, bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan akan terus dilakukan guna menciptakan rasa kebersamaan dan saling menjaga Kondusifitas wilayah.

Hal ini merupakan salah satu fungsi kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir ” ujar Kombes Dwi.

Humas Polda Kaltim

Jurnalis ( Lilik.S )
Editor. ( Taufik ).

Informasi Personel Pammat Ditsamapta Polda Kaltim Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Di Km.13 Balikpapan Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *