PERSONEL YONMARHANLAN X IKUTI UPACARA OPERASI GAKTIB DAN YUSTISI T.A 2021 

  • Whatsapp

ParadigmaIndonesia – Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengikuti Upacara Operasi Gaktib Dan Yustisi T.A 2021 bertempat di Lapangan Bola Frans Kaisepo Kodam XVII/Cenderawasih Kelurahan Ardipura Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Kamis (25/02/2021)

Bacaan Lainnya

Peserta Upacara merupakan gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan POLRI. Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono selaku Inspektur Upacara mengatakan Operasi Gaktib dan Yustisi merupakan salah satu upaya memelihara dan meningkatkan profesionalisme TNI. Prajurit yang Profesional adalah prajurit yang memahami hukum dan mematuhinya, tidak hanya di masa perang tetapi juga di masa damai. Prajurit POM TNI juga harus mampu mengikuti perkembangan teknologi dalam mengantisipasi kejahatan menggunakan media sosial dan elektronik, guna membentengi pengaruh negatif medsos serta menjaga nama baik TNI.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danlantamal X Jayapura, Para Asisten Kodam XVII/Cenderawasih, Danpomdam XVII/Cenderawasih, Dansatpom Lanud Silas Papare, Para Komandan/Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, serta Perwira TNI dan Polri.

468 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *