PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI APEL KHUSUS KOMANDAN LANTAMAL X

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengikuti apel khusus yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Papua. Selasa,16/03/2021.

Bacaan Lainnya

Komandan Lantamal X (Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E.,M.M) selaku Pemimpin Apel Khusus menyampaikan beberapa penekanan terhadap para personel yaitu tentang empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
harus dipahami dan terpatri oleh seluruh prajurit dalam kehidupan bermasyarakat maupun kedinasannya. Prajurit maupun PNS TNI AL diharapkan agar menjaga kedisiplinan dan melaksanakan tugas kedinasan secara maksimal serta menjaga kesehatan individu masing-masing dan selalu waspada agar terhindar dari musibah kecelakaan akibat kelalaian orang lain maupun diri sendiri. Perhatian pimpinan tentang perekrutan personil dilingkungan TNI AL bagi anggota keluarga yang berminat agar membina dan memberikan arahan keluarganya sehingga hasil kelulusan dan diterima di TNI AL dapat maksimal tercapai.

Diharapkan dengan diadakannya Apel Khusus yang kemudian dilanjutkan dengan Jam Komandan Lantamal X dapat digunakan sebagai media komunikasi serta tatap muka langsung antara anggota dengan Komandan yang juga merupakan sambung rasa antara atasan dan bawahan. Kegiatan tersebut juga sangat efektif untuk menyampaikan arahan, pembekalan atau pengantar tugas dinas serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari satuan atas.(pen/Syt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *