Pertegas Protokol Kesehatan , 7 Hari Kedepan Petugas Bagi Bagi Masker GRATIS

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

militer.org , Bontang Kaltim- Apel Pagi dilapangan Polres Bontang guna memberikan arahan Tentang penerapan Protokol kesehatan pada Kamis , 4 Februari 2021 . Di pimpin oleh Bapak Kapolres , Bapak Kodim , dan Perwakilan dari Sekda .

 

Pada Apel Pagi tersebut Bapak Kapolres menyebutkan ada 5 titik lokasi pembagian masker yaitu ;

-selamat datang bontang

-pasar rawa indah

-pasar loktuan

-pelelangan ikan Tj limau

-Pasar Telihan

 

“Edukasi dan sosialisasi kepada Masyarakat bontang dengan cara pembagian masker, sehingga masyarakat bisa memiliki rasa sadar dan patuh terhadapat protokol kesehatan , bapak Kapolda Kaltim Juga sudah melakukan pembagian masker di wilayah Kota Baru , Balikpapan . Di Bontang kami juga akan melakukan hal yang serupa yaitu membagi masker , memberi edukasi , serta mensosialisasilan terhadap protokol kesehatan . Untuk Nasional Kaltim berada di posisi ke-6 positif corona terbanyak dan untuk Angka kematian Kaltim berada di posisi ke-5 . Untuk pembagian masker di Bontang bukan hanya diadakan hari ini saja , akan tetapi akan dilakukan selama 7 hari kedepan . Saya ucapkan juga terima kasih kepada Pemkot Bontang dan perusahaan perusahaan yang ada dibontang yang telah memberikan kami dukungan untuk pembagian masker . Untuk sekarang kamu sudah menerima 40.000 masker yang akan kami bagikan kepada masyarakat Bontang ” Ujar Kapolres saat memimpin Apel .

 

“Kondisi Bontang dan Kaltim saat ini adalah darurat . penambahan setiap hari diatas 100 orang . Rumah sakit sudah kewalahan , Harapan kita tidak berhenti sampai disini , saat ini lah Negara memanggil kita . Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu , tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada negaramu . Jiwa asli masyarakat Indonesia adalah gotong royong . Dari masyarakat untuk masyrakat . Di setiap RT dan Kelurahan Sudah ada beberapa relawan untuk mendampingi warga yang sedang isolasi . Saat inilah Bela Negara dan Bela Bangsa kita dipertanyakan . Berikan pendapingan bagi setiap positif corona yang ada di RT . Kita boleh lelah , akan tetapi kita tidak boleh menyerah . Mari kita gerakan relawan relawan , Ayok kita dorong pak Rt untuk menjaga wilayah masing masing. ” Ujar Letkol Arh Choirul

 

” Pencegahan dan pemberantasan covid di kota tercinta . Hanya ingin menambahkan sedikit yang telah disampaikan oleh bapak Kodim . Kebijakan yang dibuat Pemda . Ada beberapa pengetatan antara lain , adalah beberapa jumlah orang yg makan diangkringan , Pendampingan terhadap orang yang sedang isolasi . Ketidakdisiplinan orang yg sedang isolasi mandiri, karena mereka juga butuh makan sama seperti kita. maka dari itu kita akan dorong , kita akan dampingi merela yang sedang melakukan isolasi mandiri , itu adalah salah satu bentik kepedulian kepada negara ini . Kita akan bentuk relawan relawan disetiap RT untuk membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri ” Ujar salah Perawakilan dari Sekda

 

Pada Saat di titik Lokasi pasar Loktuan , petugas langsung bergerak cepat membagikan masker kepada masyarakat . Bukan hanya membagikan saja , tetapi ada beberapa petugas yang langsung memakaikan masker tersebut kepada masyarakat setempat . (Reza/vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *