PERWIRA YONMARHANLAN I BERANJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Demi menjaga hubungan emosional yang baik dengan prajurit, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  Belawan mengunjungi atau yang sering disebut dengan anjangsana ke rumah Prajurit di Medan, Sabtu (06/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Tujuan dari kunjungan dan anjangsana tersebut adalah untuk menjaga agar hubungan emosional, hubungan kekeluargaan serta mempererat tali silahturahmi yang baik antara unsur pimpinan dengan anggota Yonmarhanlan I.

 

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lontung Rumapea dan Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis mengunjungi 11 rumah prajuritnya yang berlokasi di sekitar Kota Medan.

 

Ditemoat terpisah, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman prajurit secara berkesinambungan akan terus dilaksanakan dan sudah terkonsep setiap hari libur.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian limpinan Yonmarhanlan I kepada prajuritnya, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para Perwira dapat melihat kondisi keluarga para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit, kemudian komunikasi dan emosional akan terjakin akrab antara para Perwira dengan anggotanya,” jelas Danyonmarhanlan I mengakhiri penjelasannya.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *