Petugas Gabungan Gelar operasi Patuh Masker di Jln Rungkut Industri Raya

  • Whatsapp

Surabaya – Dimasa pandemi Covid-19 ini sudah menjadi kegiatan setiap hari bagi petugas untuk memberikan tindakan pendisiplinan utuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti halnya petugas gabungan dari TNI, Polri dan aparatur dari Kecamatan Tenggilis Mejoyo setiap harinya melakukan pendispilnan Protokol kesehatan (prokes) masyarakat dengan melakukan operasi patuh masker di Jl perempatan Rungkut Idustri raya Kec.Tenggilis Mejoyo,sabtu (17/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan operasi patuh masker bertujuan untuk untuk memutus rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Koramil Tengggilis Mejoyo”,ujar Wadanramil Tenggilis Mejoyo Kapten Czi Acep Kusnadi.

Ia menyampaikan masih banyak ditemui warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, Hal ini terbukti masih ditemukan pelanggar prokes atau tidak memakai masker saat melintasi Rungkut Industri raya.

“Adapun hasil pelanggar penegakkan protokol lesehatan kali ini sebanyak 2 orang. Mereka mendapatkan sanksi admimistrasi. Selain itu dilakukan penyitaan KTP untuk pengambilan di Polrestabes Surabaya melalui sidang dan denda Rp 50.000”, tandas Wadanramil. (Pendim0831|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *