Petugas Tiga Pilar Tambaksari Berikan Sangsi Menyapu

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Serma Budi Rusdiono bersama 3 Pilar Kecamatan Tambaksari, melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Masker kepada warga masyarakat di wilayah sepanjang jalan Ploso Bogen perbatasan antara RW 04 dan RW 05 Kelurahan Ploso,

Kegiatan penegakkan disiplin patuh masker tersebut bertempat di seputaran Kelurahan Ploso di Jln. Ploso Bogen No 43 Surabaya, rabu (23/09/2020).

Tampak hadir dalam helatan itu diantaranya Staf Kelurahan Ploso, Anggota Pol PP Kecamatan. Tambaksari, Babinsa Kelurahan Ploso, Babinkamtibmas, Personel Yonarhanud 8 BKO Kodim Type A 0831/ST dan Kasatgas Linmas Kel. Ploso.

Serma Budi Rusdiono menyampaikan saat operasi patuh masker , masih ditemui masyarakat yang belum sadar untuk memakai masker.

“Bagi yang melanggar mereka diberi sanksi sosial diantaranya Push up, menyapu, menyanyi dan mengaji”, paparnya.

“Selain melakukan penegakkan disiplin, jajaran 3 Pilar tambaksari juga membagikan masker kepada warga surabaya yang tidak memakai masker”,tambahnya.(pendim0831|red)

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Artikel Terkait

Leave a Comment