Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Danramil Kenjeran Kepada Anggotanya

  • Whatsapp

Surabaya – Danramil Kenjeran Mayor Inf Mujib memimpin apel pagi anggotanya yang digelar di Makoramil Kenjeran ,di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini mewajibkan seluruh prajurit menggunakan masker, Kamis (07/01/2021)

Dalam arahannya, Danramil berpesan supaya prajurit Koramil tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona di tengah banyaknya tugas aksi nyata di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Lindungi diri Anda dan imunitas tubuh selama mengemban tugas mulia ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” pesan Mayor Mujib kepada anggotanya.

Selanjutnya, danramil juga mewajibkan anggotanya selalu menggunakan masker di saat bertugas. Selain sebagai sarana alat pelindung diri, penggunaan masker juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

“Kita harus berikan suri tauladan yang baik bagi warga supaya menggunakan masker,” sambung Danramil.

Di samping itu, para Babinsa diimbau pandai membagi waktu baik pada saat komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, atau pun di saat kegiatan gabungan lintas instansi.“Kita juga wajib membina masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang penyebaran covid-19,” ujarnya.

Tak lupa, Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik. Selalu menjaga kesehatan dengan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid l-19.

“Kepada anggota tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayah,” ungkap Danramil. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *