POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Pawas Polsek Kepanjen Ipda Moh Soleh dan anggota bersama pengamanan Gereja melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah natal remaja  di Gereja GKJW yang beralamat di Jalan raya Penarukan 01, kelurahan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (04/12/2022) Pagi.

 

“Hari ini pengamanan kita laksanakan ibadah peringatan Natal remaja di Gereja GKJW Penarukan Kepanjen agar Umat Nasrani yang beribadah merasa aman dan nyaman.” kata Ipda Moh Soleh.

 

Sebelum dilaksanakan perayaan ibadah natal di Gereja tersebut, petugas pengamanan melakukan sterilisasi area gereja dan juga petugas pengamanan gereja  melakukan pemeriksaan terhadap barang barang bawaan jemaah. Selain itu pelaksanaan ibadah tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani pada ibadah natal remaja di Gereja GKJW ini hingga kegiatan selesai dan kami pastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Ipda Moh Soleh.

 

Dalam perayaan natal di Gereja GKJW Penarukan Kepanjen ini dihadiri jemaat sekitar 110 orang, dan sebagai pembicara Pendeta Drs. Hariadi Suyitno dari malang dengan tema liturgis “kewaspadaan di tengah pergumulan membuahkan kebaikan ”. Selain khutbah, Peringatan ini juga terdapat acara bermain dalam wahana serta makan2 Snack. Peringatan natal remaja yang digelar tahun ini, menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam peringatan yang digelar umat Kristiani tersebut agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *