Polres Jakarta Barat adakan operasi keselamatan jaya di 8 titik yang berbeda

Polres Jakarta Barat adakan operasi keselamatan jaya di 8 titik yang berbeda Portal Berita Militer Indonesia

Jakarta Barat, Militer.org :

Sat Lantas Jakarta Barat menggelar operasi keselamatan jaya tahun 2022 di sejumlah tempat di Jakarta Barat dimulai sejak 1 maret hingga 14 maret 2022, Senin, (07/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan operasi keselamatan jaya ini bersifat edukatif dan teguran humanis.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan pelaksanaan operasi keselamatan jaya ini kami tidak ada penindakan kami hanya mengedepankan preemtif dan preventif secara edukatif dan humanis.

” Pelaksanaan dimulai sejak 1 Maret hingga (14/03/2022) ,” kata Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Senin, (07/03/2022).

Selama pelaksanaan operasi keselamatan jaya ini kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya memberikan himbauan kamseltibcarlantas atau himbauan protokol kesehatan serta pembagian masker ke sejumlah pengendara kendaraan bermotor.

” Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada toko yang menjual aksesoris kendaraan bermotor tentang penggunaan knalpot brong,” kata Maulana.

Kami gelar operasi keselamatan jaya di 8 (delapan) titik di Jakarta Barat.

Pihaknya juga bersinergi dengan dinas Perhubungan dalam pelaksanaan operasi keselamatan jaya tahun 2022.

Adapun sasaran nya diantaranya pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel, masyarakat yang tidak menggunakan masker, kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong, toko yang menjual knalpot brong, pengendara yang melawan arus, tidak menggunakan helm sni, berboncengan lebih dari 1 orang hingga pengemudi yang tidak menggunakan safety belt.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Jurnalis : (Sulaeman PJR)
Editor : (Nanang S)

Informasi Polres Jakarta Barat adakan operasi keselamatan jaya di 8 titik yang berbeda Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.