Polres Jombang, Polda Jatim – Anggota Polsek Mojowarno, Polres Jombang, Polda Jatim laksanakan rutin laksanakan giat patroli malam.

Kegiatan patroli di laksanakan baik siang maupun malam untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum polsek Mojowarno. Selasa (06/12/2022) pukul 21.00 WIB.

Kali ini anggota Polsek Mojowarno Aipda Agung Kurniawan melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan, untuk kali ini anggota patroli dengan menyambangi warga serta himbau pemilik warung di desa Mojowangi, Kec. Mojowarno, Kab. Jombang. Aipda Agung Kurniawan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung dan warga sekitar agar senantiasa waspada terhadap segala tindak kejahatan.

Dalam hal tersebut selain menyatukan situasi di sekitar lingkungan desa anggota juga memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul, agar ikut bersama-sama menjaga situasi kondusif.

Kapolsek Mojowarno AKP Miftahul Amin, S.Sos. mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari Polsek Mojowarno akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Mojowarno, agar warga tetap patuh pada protokol kesehatan” ujarnya.

Dengan adanya patroli dari anggota polsek Mojowarno ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Mojowarno tetap aman dan kondusif.

 

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *