Polsek Tambusai Dan Polsek Kunto Darussalam Berikan Kembali Bansos Pada Masyarakat Terimbas Naiknya Harga BBM

Rokan Hulu, Militer.org :

Dalam mengimplementasikan
Program Quick Wins Kapolri Presisi serta perintah Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K M.H, Jajaran Polsek Tambusai dan Polsek Kunto Darussalam memberikan kembali Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terkena imbas dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) ke-61.

“Untuk Personil Polsek Tambusai dipimpin Iptu Efendi Lupino, lokasi giat Jl Lintas Tambusai Desa Sungai Kumango dan Jl Lintas Tambusai Dasa Talikumain, Sabtu 5 November 2022,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K M.H melalui Kasubsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda S.H. Senin, (7/11/2022).

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut, Iptu Efendi Lupino, di dampingi Aipda P Manalu, Bripka Jhoni K, Bripka Rifki dan Briptu Heri N.

Kata, Mardiono, sedangkan, Personil Polsek Kunto Darussalam dipimpin AKP Fandri S.H
memberikan kembali Bansos pada Masyarakat kurang mampu terimbas dari naiknya harga BBM berupa lima karung beras.

“Lokasi kegiatan di Desa Bagan Tujuh Kecamatan Kunto Darussalam Minggu 6 November 2022,” kata Kasusbsi Si Humas.

Dengan sasaran kegiatan, sambungnya, di Desa Bagan Tujuh Kecamatan Kunto Darussalam, dipimpin AKP Fandri SH, di dampingi Aipda Rinto Simanjuntak S.H dan Bripka Hendra Wahyudi.

Mardiono menambahkan, dari kegiatan Jajaran Polsek Tambusai dan Polsek Kunto Darussalam diharapkan bisa membantu mengurangi Beban Masyarakat akibat kenaikan Harga BBM.

“Terutama menghindari terjadinya aksi-aksi lainnya yang dilakukan oleh masyarakat akibat kenaikan Harga BBM,” pungkas Mardiono mengakhiri

Sumber : (Humas Polres Rohul)

Jurnalis : (M. Husin Tanjung)
Editor : (M. Sopyan)

Informasi Polsek Tambusai Dan Polsek Kunto Darussalam Berikan Kembali Bansos Pada Masyarakat Terimbas Naiknya Harga BBM Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Polsek Tambusai Dan Polsek Kunto Darussalam Berikan Kembali Bansos Pada Masyarakat Terimbas Naiknya Harga BBM yang dipublish pada November 7, 2022 di website Portal Berita Militer Indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment