PPKM Mikro Tahap 3 Babinsa 0831/02 Himbau Warga Binaan Ikuti Prokes

  • Whatsapp

Surabaya – Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Surabaya terus dilaksanakan. Berkaitan erat dengan hal tersebut, Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) kelurahan Rangkah Koramil 0831/02 Tambak Sari Serda Holili kali ini melaksanakan pemantauan wilayah di jalan Porto Agung III Rt,03 Rw 03, dengan memberi himbauan kepada warga binaan, rabu malam (09/03/2021)

Serda Holili bersilahturohmi ke bapak Suprianto (ketua RT 03 ) dalam rangka melaksanakan patroli kewilayahan dan pembinaan teritorial.

Ia menyampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,terkait di berlakukan PPKM Mikro tahap -3 dalam rangka menekan angka penyebaran Covid – 19 di surabaya.

“Kegiatan patroli wilayah pada waktu malam hari saya manfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di kelurahan Rangka”,paparnya kepada media.

“Himbauan itu diantaranya, menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat”,jlentreh Serda Holili. (Sugeng|pendam)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *