Pra Lattap Karu, Kasi, Danton Serta Danki Batalyon Kapa 1 Marinir

  • Whatsapp

 

Paradigmaindonesia -Menjelang pelaksanaan Latihan Pemantapan Korps Marinir Tahun 2021, Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) menggelar Pra Lattap Karu, Kasi, Danton serta Danki di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (02/03/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelum melaksanakan latihan, Danton 1 Kompi C Yonmapa 1 Mar Lettu Marinir Endang Rukmana mengingatkan kembali tentang materi pengetahuan GPS, Ilmu Medan Membaca Peta (IMMP), Patroli Tempur dan Patroli Penyelidik, selanjutnya dilanjutkan pelaksanaan latihan Patroli Tempur dan Patroli Penyelidik di Kesatrian Marinir Hartono.

Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingat kembali pelajaran pelajaran yang pernah didapat sewaktu di lembaga pendidikan, sehingga para peserta lebih percaya diri dalam mengikuti Lattap Korps Marinir tahun 2021, yang nantinya akan menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas operasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran rantai COVID-19, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. (Pen/nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *