Prajurit Ajendam XII/Tpr melaksanakan bersih-bersih Pura Karya bakti

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Jajaran Ajendam karyabakti  Membantu masyarakat binaan adalah suatu bentuk pengabdian yang biasa dilakukan oleh jajaran Kodam XII/Tanjungpura dalam hal ini dilaksanakan oleh Ajendam XII/Tanjungpura yang dipimpin oleh Kaurpers Kapten Caj Qusthoni. Karya bakti dengan melakukan pembersihan di sekitar Pura Giripati Mulawarman yang beralamat di jalan adi sucipto. (3/06/21)

Bacaan Lainnya

Sebelum kegiatan dimulai seluruh peserta karya bakti sejumlah 30 orang melakukan Apel pengecekan yang dipimpin oleh Kaurpers, dengan tujuan melakukan pengecekan personel dan materiil yang akan digunakan, serta kesiapan seluruh personel ketika melaksanakan karya bakti wajib menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker serta membatasi jarak agar tidak bergerombol. Setelah apel pengecekan selesai seluruh personel langsung bergerak menuju beberapa sektor yang telah ditentukan sebelumnya.
Kaurpers menyampaikan “Bahwa kegiatan yang pagi ini kita kerjakan merupakan kepedulian kita terhadap salah satu rumah ibadah Umat Hindu yaitu Pura Giripati Mulawarman yang beralamat di jalan adi sucipto. Semoga dengan kita melakukan Karya Bhakti dengan melakukan pembersihan sekitar Pura, saudara kita yang akan melaksanakan ibadah dapat lebih nyaman dan tempat ibadahnya menjadi lebih bersih.dan juga kegiatan seperti ini menjadikan terjalin hubungan antar agama sehingga akan meningkatkan kerukunan dan toleransi umat beragama .”Ucapnya. (eka/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *