Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir Laksanakan Latihan Ketahanan Mars

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

PARADIGMAINDONESIA – Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzenin1 Mar) melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) dengan materi Ketahanan Mars (Hanmars) yang diselenggarakan di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (02/02/2021)

 

Kegiatan LPD TW I Tahun 2021 dengan materi Hanmars dimulai dengan rute Start dari Mako Batalyon Zeni 1 Marinir melewati jogging track dan ring luar Kesatrian dengan menempuh jarak sejauh 8 Km.

 

Mayor Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Zeni 1 Marinir menyampaikan nlbahwa, Hanmas merupakan salah satu latihan tahap awal dari rangkaian LPD Triwulan I tahun 2021 yang dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk membina kemampuan dan keterampilan dasar sebagai prajurit Korps Marinir. “Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan guna membina kemampuan prajurit sehingga setiap saat siap untuk melaksanakan tugas,” tambahnya.

 

Dengan kegiatan Hanmars ini diharapkan akan membentuk militansi dan kekompakan seluruh prajurit agar dapat terpupuk dengan baik dan juga salah satu fungsi menjaga kesehatan jasmani para prajurit Yonzeni 1 Mar di masa pandemi Covid-19 saat ini.(DISPEN/YTN)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *