Prajurit Kodiklatal Ikuti Pendampingan Sosialisasi Pengisian Sisinfo Reformasi Birokrasi

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Surabaya, 29/04/21, Dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan TNI, Prajurit Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Agkatan Laut (Kodiklatal) mengikuti kegiatan pendampingan dan sosialisasi pengisian sisinfo reformasi birokrasi dan LKE PMPRB bidang monitoring dan evaluasi melalui Vidio Converence, Kamis, (29/4/2021).

Bacaan Lainnya

 

Dalam pelaksanaan tersebut para prajurit Kodiklatal berada di Ruang Direktorat Pendidikan (Ditdik) Gedung Kihadjar Dewantara kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, sedangkan nara sumber berada di Dinas Informasi Pengolah Data Angkatan Laut (Disinfolahtal) Mabesal Cilangkap.

Acara diawali registrasi peserta dan menyerahkan hasil test swab antigen, pembukaan kegiatan pendampingan dan sosialisasi pengisian LKE PMPRB dan sisinfo RB bidang monitoring dan evaluasi, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kadisinfolahtal selaku ketua bidang monev RB TNI Angkatan Laut.

Selesai sambutan Kadisinfolatal acara dilanjutkan dengan paparan Reformasibirokrasi Umum, paparan bidang monitoring evaluasi RB, paparan tentang pengisian LKE PMPRB dan diakhiri dengan paparan tentang aplikasi sisinfo RB.

Dalam kegiatan tersebut para peserta wajib mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19, selain itu memperhatikan physical distancing dan social distancing, memakai masker, menggunakan hand sanitizer serta pengecekan suhu sebelum pelaksanaan kegiatan.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *