Banyuwangi, militer.org – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla bersama prajurit Lanal Banyuwangi melaksanakan donor darah di Makodim 0825 Banyuwangi, akhir pekan ini.

Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD Tahun 2020 yang puncaknya diperingati pada 15 Desember 2020 mendatang.

Menurut Danlanal Banyuwangi, tiap tetesan darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang lain, untuk itu Danlanal sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut.

“Selain itu donor darah bagi kesehatan sangat bagus sekali, kita dapat terhindar dari berbagai peyakit berbahaya seperti stroke, kanker, menurunkan resiko terkena serangan jantung, hipertensi dan lain-lain”. ujarnya. Pada akhir kegiatan, Danlanal Banyuwangi mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2020.(wan/lntmlv/yat)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *