PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 BANGUN JALAN DI PULAU SOOP

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Prajurit Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Karya Bakti TNI T.A 2021 melaksanakan pembangunan jalan di Pulau Soop, Sorong Kepulauan, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (18/03/2021)
Karya Bakti sendiri merupakan metode Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) yang dilakukan sepanjang hari guna memantapkan kembali jiwa gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat.
Serda Marinir Andy Risky selaku tertua dalam kegiatan tersebut mengatakan sejumlah pembangunan fisik mulai dari perbaikan jalan, drainase/saluran air dengan jarak 400 m hingga 500 m melibatkan perangkat desa dan masyarakat sekitar.
“Inilah TNI yang saat ini sedang dipercaya menangani berbagai program, salah satunya yang kita aplikasikan dalam kegiatan pembangunan dan perbaikan ini”, Ujarnya. Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik guna mensejahterakan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah”, tambahnya.( Red)

Bacaan Lainnya

669 posts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *