Prajurit STTAL Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke II di Satkes Kodiklatal.

  • Whatsapp

Prajurit STTAL Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke II di Satkes Kodiklatal.

TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam upaya percepatan pencapaian Vaksinasi dan Implementasi perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Instruksi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Civitas Akademika STTAL laksanakan Vaksinasi Covid-19 yang ke dua gabungan Satuan Jajaran Lembaga Pendidikan TNI AL wilayah surabaya bertempat di Satkes Lembaga Pendidikan Kodiklatal Jl. Bumimoro Surabaya. Senin (24/5/2021)

Pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 ke dua ini dipimpin Kasatkes Kodiklatal Letkol Laut (K) Dr. Iwan Sutanto, Sp., OT., M. Tr. (Hanla), didukung berikut staf Satkes Kodiklatal, serta Bakes STTAL, guna melayani para prajurit yang terlihat antrian panjang
di sejumlah meja pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat sebelum di suntik Vaksin yang ke dua kalinya ke tubuh prajurit dibawah jajaran lembaga Pendidikan TNI AL wilayah surabaya.

Sejumlah tenaga kesehatan di lembaga pendidikan TNI AL wilayah surabaya, diturunkan guna kelancaran pelaksanaan Vaksinasi yang digunakan yakni Astra Zeneca, yang dipercaya aman dan halal untuk memicu respon imun dalam mencegah Virus Covid-19, bagi prajurit TNI AL dan Pns.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Virus-19 yang ke dua kali ini yang di ikuti seluruh prajurit jajaran lembaga Pedidikan TNI AL wilayah Surabaya tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak(red)

Sumber  : Kabagpen  STTAL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *