Prajurit TNI AL Lantamal V Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Senin (1/03), bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya. Sebelumnya Lantamal V melalui Rumah Sakit dr Oepomo juga telah menggelar vaksinasi bagi warga Lansia yang berusia di atas 60 tahun, pada akhir Februari kemarin.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Komandan Lantamal V Laksamana Petama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., MSoc., Sc., menyampaikan agar para prajurit dan PNS Lantamal V harus ikut serta menyukseskan program vaksinasi covid-19 dalam upaya percepatan penanganan pandemi.

Bacaan Lainnya

Dijadwalkan, jajaran Lantamal V melaksanakan vaksinasi pertama mulai tanggal 1 sampai dengan 8 Maret 2021 mendatang. Pada hari pertama ini, tercatat sebanyak 211 personel telah menerima vaksinasi yang disiapkan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr Oepomo.

Sebelum divaksin, para personel menjalani prosedur kesehatan yang telah ditentukan, mulai tahap pertama registrasi, kemudian tahap kedua skrining kesehatan, tahap ketiga penyuntikan vaksin dan tahap terakhir merupakan observasi, oleh petugas medis yang ada.(wan/an)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *