Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad Gelar Pertandingan Sepak Bola

  • Whatsapp

Makassar – Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat, termasuk prajurit Batalyon Arhanud 16 Kostrad. Bertempat di lapangan sepak bola Markas Yonarhanud 16 Kostrad, para prajurit menggelar pertandingan persahabatan antara tim Perwira FC, Bintara FC, dan Tamtama FC. Maros, Makassar. Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan pertandingan sepakbola antar prajurit ini diselenggarakan disela-sela waktu sebelum melaksanakan Pratugas operasi pamtas RI-MLY. Pertandingan Sepak bola antar prajutit ini berlangsung sangat meriah.

Bacaan Lainnya

Pertandingan sepak bola diikuti seluruh prajurit Yonarhanud 16 Kostrad dan pertandingan pertama mempertemukan Perwira FC melawan Bintara FC, kick off ditandai dengan tendangan pertama oleh Komandan Batalyon Arhanud 16 Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E.

Usai pertandingan, Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini digelar untuk menghibur para prajurit agar tidak jenuh dengan kegiatan program Satuan, sekaligus menambah keterampilan dalam bermain sepak bola dan mencari bibit-bibit pemain yang berbakat.

“Selain itu, yang paling penting dari pertandingan ini adalah untuk memupuk kekompakan antar prajurit Yonarhanud 16 Kostrad, sportifitas dan kebersamaan antara atasan dan bawahan,” tegasnya. (Penkostrad|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *