by

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Magelang – Yonarmed 11 Kostrad bekerjasama dengan Pos Ramil 24/Magelang Selatan menggandeng Komunitas Indahnya Berbagi Magelang untuk melaksanakan karya bakti di Kampung Kiringan Baru, Kelurahan Tidar Utara, Kota Magelang. Minggu (9/12/2018).

Dipimpin oleh Pelda Supanto, sebanyak 15 Prajurit Yonarmed 11 Kostrad saling bantu membantu dengan warga sekitar untuk memperbaiki jembatan yang sudah rapuh. Selain jembatan tersebut, mereka juga membuat tangga-tanggaan dari tanah dimana tangga-tanggaan itu nantinya akan dilalui warga untuk menjalankan aktifitas sehari-hari.

Atas bantuan tersebut, Ketua RT setempat Bpk. Tatang (53 tahun) menyampaikan, “Sebagai yang dituakan di Kp. Kiringan Baru, saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak tentara, baik dari Yonarmed 11 Kostrad maupun Pos Ramil 24/Magelang Selatan. Semoga dengan diperbaikinya jembatan ini dapat membantu kelancaran aktifitas sehari-hari warga disini”.

Setelah jembatan itu diperbaiki, warga setempat mendapatkan bantuan dari Komunitas Indahnya Berbagi Magelang dan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad berupa Sembako. Dengan harapan Sembako tersebut dapat membantu warga Kp. Kiringan Baru.(penkostrad|red)


Loading...

Comment