Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Turut Serta Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Madiun – Peduli dengan masyarakat di sekitar, prajurit dan pengurus Persit Yonif Para Raider 501 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker dan Handsanitiser kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19, Madiun. Selasa (02/11/2020).

Bakti Sosial pembagian masker dan handsanitiser kepada masyarakat yang melintasi Jln. Urip Sumoharjo tepatnya di depan Mayonif Para Raider 501 Kostrad dimana sasarannya adalah para pengendara sepeda motor dan pangayuh becak.

Bacaan Lainnya

Sebagai penanggungjawab dari kegiatan bakti sosial ini, Danyonif Para Raider 501 Kostrad, Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya mengucapkan terima kasih terhadap prajurit dan ibu Persit yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya prajurit Yonif Para Raider 501/BY Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat tercinta,” pungkas Danyonif. (Penkostrad|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *