Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Peresmian Kolam Renang Lantamal I Tirto Segoro 2 

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan renang dalam rangka  Peresmian Kolam Renang Lantamal I Tirto Segoro 2 oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., secara virtual yang terletak di Mako Lantamal I Jl. Hanafiah No. Belawan, Selasa (02/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa syukurnya dengan fasilitas Lantamal I yang semakin lengkap, dimana dengan adanya kolam renang ini bisa rutin melaksanakan latihan renang, sehingga kemampuan prajurit Petarung Yonmarhanlan I dalam berenang akan semakin baik.

 

Kolam renang yang diberi nama “Tirto Sagoro 2” ini nantinya akan digunakan sebagai sarana pembinaan olahraga air karena keberadaannya memang sangat dibutuhkan oleh prajurit  Lantamal I dalam membina kemampuan renang personel.

 

Rangkaian peresmian ditandai dengan Video Conference Bapak Kasal dengan Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso sebelum dilaksanakan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng tanda syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa selesainya pelaksanaan pembangunan dan kolam renang dapat segera digunakan.

 

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama, Danyonmarhanlan I, Para Kadis/kasatker dan para prajurit Lantamal I serta Yonmarhanlan I yang berkesempatan menggunakan sarana tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *